Ta’lim – 003

[TLM-003]

فأردت وأحببت أن أبين لهم طريق التعلم على ما رأيت فى الكتب وسمعت من أساتيذى أولى العلم والحكم

Syekh Zarnuji melanjutkan, “maka beneran aku ingin dan dengan senang hati aku punya maksud untuk menjelaskan tentang jalan dan/atau metode peraihan ilmu atau bagaimana cara memperoleh ilmu (dan mengamalkannya dengan amal shalih), sesuai dengan yang saya lihat dan saya cermati di berbagai kitab, dan yang saya simak (dengarkan) dari guru-guru saya sang pemilik ilmu dan kebijakan.”

Nah

Pembagi ilmu begitu senang hati berbagi, semoga yang berthalabul’ilmi juga senang hati mempelajarinya, memahaminya, mengamalkannya serta memahamkannya kepada sesiapa yang membutuhkan.

Demikian. waLlaahu a’lam

Leave a Reply

